Inilah Kronologis Kematian Alawy Versi SMA 6

Selasa, 25 September 2012 15:46 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Alawi Yusianto Putra (Foto: Awaludin/Okezone) Alawi Yusianto Putra (Foto: Awaludin/Okezone) JAKARTA - Pihak sekolah SMA 6 menjelaskan kronologis tawuran yang mengakibatkan seorang siswanya Alawy Yusianto Putra (15) menjadi korban tawuran antara SMA 6 dan SMA 70 kemarin siang.

"Senin kemarin siswa-siswi SMA 6, pulang pukul 11.30 WIB, pada pukul 11.40 WIB manajemen sekolah mendapat laporan kalau siswa SMA 70 bergerak ke arah perempatan Gultik (Gulai Tikungan)," kata Kepala Sekolah SMA 6, Kadarwati dalam jumpa persnya di SMA 6, Jakarta, Selasa (25/9/2012).

Dijelaskannya, pelajar SMA 70 tersebut membawa berbagai macam senjata, yaitu celurit, bambu dan lain sebagainya. "Saat kejadian berlangsung, guru dan Satpam melerai, dan juga menghubungi Polsek Kebayoran Baru, kami mendapat laporan korban (Alawy) meninggal pukul 12.15 WIB di Rumah Sakit Muhammadiyah. Korban tewas karena luka sabetan senjata tajam di dada dan korban meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit," paparnya.

Akibat tawuran tersebut, pihak sekolah memutuskan untuk meliburkan aktivitas belajar mengajar. "Sekolah menginstruksikan kepada siswa agar belajar di rumah. Manajemen sekolah juga melakukan koordinasi dengan pihak instansi terkait," pungkasnya.
(put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป