Ahok Tak Tega Lihat Baju Kotak-Kotak Jokowi Lusuh

Sabtu, 22 September 2012 11:01 wib | Catur Nugroho Saputra - Okezone

Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (Foto: Awaludin/Okezone) Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (Foto: Awaludin/Okezone) JAKARTA- Calon Wakil Gunernur (Cawagub) DKI Jakarta yang memenangi hasil quick count atau perhitungan cepat, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak tega melihat baju kotak-kotak yang dipakai pasangannya lusuh. Dia pun memberikan sebuah kemeja kotak-kotak kepada pasangannya Joko Widodo.

Pengakuan Ahok ini diungkapkannya saat diskusi Polemik Sindo Radio, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2012). "Kemarin saya lihat kemeja kotak-kotak Pak Jokowi terlihat lusuh, makanya saya berikan satu kemeja," kata Ahok.

Ahok menuturkan, dia sendiri hanya memiliki lima buah kemeja kotak-kotak yang sering dia gunakan kalau tampil ke hadapan publik. "Kemeja saya ada lima, satu sudah saya kasih Pak Jokowi sekarang tinggal empat," imbuhnya.

Menurut Mantan Bupati Belitung Timur ini, dirinya akan terus mengenakan kemeja kotak-kotak hingga pelantikan dirinya dan Jokowi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 7 Oktober mendatang. Namun begitu, kata dia, kemeja kotak-kotak ini akan tetap dikenakannya pada waktu senggang ketika nantinya menjadi Wakil Gubernur Jakarta.

"Kemeja kotak-kotak ini, kita jadikan untuk semangat kami bekerja kepada rakyat," tegasnya.

(ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป