Belasan PNS dan Pelajar di Tangsel Kena Razia Satpol PP

Rabu, 12 September 2012 20:13 wib | Amba Dini Sekarningrum - Okezone

Ilustrasi (Okezone) Ilustrasi (Okezone) TANGERANG - Belasan PNS dan puluhan pelajar di Kota Tangerang Selatan, Rabu (12/9/2012) terjaring razia oleh Satpol PP Kota Tangerang Selatan. Mereka terjaring lantaran kedapatan beraktivitas pada jam kerja.
 
Sejumlah pegawai yang terjaring bahkan mengelak mereka membolos, bahkan sebagian dari mereka mengelak membolos kerja dengan alasan jam dinas luar.
 
"Tak hanya PNS dari Tangsel saja, tapi juga dari Kabupaten ikut terjaring, penertiban ini merupakan upaya untuk meningkatkan disiplin pegawai dan pelajar," kata Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Ponco.
 
Sayangnya tidak ada sanksi langsung kepada pegawai dan pelajar yang terjaring. Mereka hanya diberi teguran dan didata di Kantor Satpol PP Kota Tangerang Selatan dan datanya diberikan kepada kepala dinas masing-masing ataupun sekolah.
 
"Banyak juga tadi PNS yang mengelak dengan alasan tugas luar, tapi karena tidak dapat memberikan keterangan jelas kami tetap akan melakukan pendataan ," tuturnya lagi.
 
Beberapa titik yang dijadikan areal razia, diantaranya warung-warung makan dan pusat perbelanjaan.
(put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป