ABG Diperkosa & Dibunuh di Hutan Pinus

Selasa, 11 September 2012 09:54 wib | Haryudi - Koran SI

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) BOGOR - Sesosok mayat anak baru gede (ABG) tanpa identitas ditemukan di kawasan hutan pinus, Kampung Legok Gintung RT 1/4, Desa Pabangbon, Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Diduga kuat, mayat berjenis kelamin perempuan ini merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan adanya bercak darah pada bagian alat vitalnya. Wakapolsek Leuwiliang AKP I Nyoman Saputra menerangkan, mayat gadis ini pertama kali ditemukan warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian.

Hasil olah tempat kejadian perkara dan identifikasi jasad tersebut tidak ditemukan kartu identitas dari mayat yang diperkirakan berusia 16-17 tahun tersebut. Saat ditemukan, mayat gadis yang memiliki tinggi sekitar 150 cm ini dalam posisi telungkup dan tidak mengenakan celana dalam.

Adapun celana dalam hitam yang diduga milik korban ditemukan penyidik sekitar lima meter dari jasad korban. ”Kami menduga mayat itu korban pembunuhan dan pemerkosaan, karena kami temukan adanya luka di alat vital korban,” terangnya. Untuk keperluan penyelidikan, jasad gadis muda yang mengenakan kaus putih bergambar kartun ini dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna diautopsi.

I Nyoman Saputra meminta kepada warga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk melapor ke petugas kepolisian terdekat.

Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Kecamatan Leuwiliang Ahmad Haerudin mengatakan, tidak ada satu pun warga sekitar yang mengenali jasad gadis muda tersebut. ”Dia bukan warga sini, kemungkinan korban itu dibuang di tempat ini,” ujarnya singkat.
(Haryudi/Koran SI/ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป