3 Pemuda Ditembak Polisi dalam Bentrok di Cengkareng

Rabu, 29 Agustus 2012 16:13 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

3 Pemuda Ditembak Polisi dalam Bentrok di Cengkareng Lokasi Bentrok Pemuda di Cengkareng (Foto: Fahmi Firdaus/ Okezone) JAKARTA - Polisi terpaksa melumpuhkan tiga orang dengan timah panas dalam bentrok dua kelompok pemuda di Perumahan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat siang tadi. Belum diketahui dari kelompok mana kedua pemuda yang ditembak tersebut.

"Tadi ada ketembak tiga orang di lokasi, kita tidak bisa memastikan dari kelompok mana, " ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Suntana kepada wartawan, Rabu (29/8/2012).

Suntana menjelaskan, bentrok tersebut berawal dari keributan kedua kelompok terkait penyewaan tanah kosong di walayah itu. "Pengelolanya menyerahkan kepada kelompok itu. Kami sedang melakukan tindakan tegas dan mengamankan TKP," kata Suntana.

Sedikitnya 300 personel polisi dari Polres Jakarta Barat, Polsek Cengkareng, Sabhara, dan Brimob dikerahkan untuk mengamankan lokasi bentrokan tersebut. Tiga pemuda yang ditembak di bagian kaki kini sudah dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Sedangkan enam pemuda lainnya sudah diamankan. (put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »