Duh, Katy Perry Pipis di Ember Sebelum Manggung

Kamis, 09 Agustus 2012 11:30 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Katy Perry (Foto: Ismaya Live) Katy Perry (Foto: Ismaya Live) LOS ANGELES - Katy Perry baru membuat pernyataan mengejutkan. Bekas istri Russell Brand itu memiliki kebiasaan unik buang air kecil di ember sebelum naik ke atas panggung.

Pelantun “Fireworks” ini mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya yang tidak diketahui para penggemarnya. Seperti kejadian di belakang panggung yang benar-benar berbeda dengan image-nya selama ini. Katy mengaku pernah buang air kecil di ember saat berada di belakang panggung.

“Bagaimana rasanya ketika kamu akan berjalan ke atas panggung dengan perasaan senang tapi ternyata tiba-tiba kamu ingin sekali buang air kecil. Akhirnya aku buang air kecil di ember, atau mencari tempat sampah yang kering agar bisa masuk di dalamnya,” ungkap Katy, seperti dilansir dari Digitalspy, Kamis (9/8/2012).

Baru-baru ini, Katy juga sempat mengungkapkan keinginannya berhenti berkiprah di industri musik jika sudah tidak menikmati pekerjaannya lagi. Bahkan dia menegaskan, sudah tidak ingin menjadi “ratu permen” lagi, seperti image yang telah terbentuk selama ini. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป