Ines: Anggrek Lambang Persatuan Indonesia

Rabu, 08 Agustus 2012 16:06 wib | Gita Ramadian - Okezone

Ines: Anggrek Lambang Persatuan Indonesia Ines Putri (Foto : Facebook) BERADA di Ordos, Mongolia, China, tak membuat semangat nasionalis Ines Putri melemah. Ajang ini justru membuatnya makin cinta pada Tanah Air.
 
Ines Putri Tjiptadi Chandra, Miss Indonesia 2012 ini tengah berada dalam masa karantina Miss Wold 2012. Ini berarti dia tengah berkumpul bersama dengan 115 wanita cantik dari berbagai negara. Meski demikian, nyatanya hal ini tak melunturkan semangat nasionalis dara asal pulau Dewata ini.
 
Begitu melihat setangkai bunga anggrek, dirinya pun kembali teringat dengan Indonesia.
 
“Saya ketemu bunga anggrek di lobi hotel. Saya ingin mempersembahkan bunga ini untuk teman-teman di Indonesia. Bunga ini melambangkan keindahan dan persatuan kita sebagai bangsa Indonesia,” tulisnya di jejaring sosial Facebook.
 
Nasionalisme dara 22 tahun ini begitu mengundang berbagai simpati dari pengguna Facebook. Tak sedikit yang menunjukkan kekagumannya pada bungsu dari tiga bersaudara ini.
 
Berikut ini beberapa komentar yang diambil dari fanpage Miss World Indonesia:
 
“Good attitude and Smart !!makes us proud of you. You are so different than others contestant,” tulis Sandro Simanjuntak
 
“Semangat nasionalis bgt dan cerdas ..good job :),” tulis Dukant Ahmad
 
“A Few people knew the story. didn't they? we Love you Inesh :* You loves the flower and Anggrek its mean Indonesia is our country... great!” kata Viky Fahrian.
 
“Omg my lady, u are so make me proud with u, u always show out u nasionalism to the world. Always fighting we pray and support always with u. GBU,” tambah Eful Dave
 
Dalam ajang yang digelar di Ordos, Mongolia, China ini, Ines akan berlaga demi memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia. Dengan latarbelakang sebagai atlet golf, Ines diharapkan dapat unggul pada kategori ini. Sebelumnya, penerima beasiswa dari University of Georgia ini telah memenangkan berbagai kejuaran golf baik di dalam maupun luar negeri. Dia juga memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pemain golf termuda yang memenangkan piala Gubernur Bali.
 
Seperti diketahui, untuk mencapai prestasi terbaik, seluruh masyarakat Indonesia pun diharapkan bisa memberikan dukungan pada Ines di ajang ini. Pasalnya, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi atlet golf profesional ini untuk melangkah maju ke babak 15 besar.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »