Orang Tua Korban & Pelaku Bullying Gelar Mediasi

Sabtu, 04 Agustus 2012 09:55 wib | Dina Kusumaningrum - Okezone

Orang Tua Korban & Pelaku Bullying Gelar Mediasi Ilustrasi (Foto: okezone) JAKARTA - Orang tua korban dan pelaku bullying (tindak kekerasan) hari ini akan melakukan mediasi di Polres Jakarta Selatan. Mediasi tersebut dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB.

Wakil Kepala Sekolah, Bidang Kesiswaan SMA Seruni Don Bosco, Gerardus Gantur mengatakan, mediasi tersebut akan didatangi oleh Pengurus Yayasan, Kepala SMA Don Bosco dan didampingi Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Saya akan datang, mungkin Kepala sekolah, pengurus yayasan, dan didampingi KPAI," ujarnya saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (4/8/2012).

Gerardus menjelaskan dalam mediasi tersebut ada surat perdamaian dan menjadi kesepakatan bersama antara orang tua korban dan pelaku bullying.

"Mediasi kemarin ortu korban dan pelaku ke sekolah menyampaikan beberapa hal secara kekeluargaan dan menjadi poin penting dari korban," tutupnya.

Seperti diketahui, polisi menahan tujuh pelaku kasus Bullying di SMA Don Bosco, Pondok Indah yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Penahanan ini dilakukan setelah pihaknya melakukan pemeriksaan kepada para saksi dan dengan berbagai pertimbangan lainnya. Tujuh tersangka yang ditahan adalah AH, AK, KH, RR, RJ, SH dan GC

Ketujuh pelaku ditahan karena untuk memberikan efek jera dan diharapkan tidak melakukan perbuatan yang sama. (crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »