Komplek DPR Disatroni Rampok di Siang Bolong

Selasa, 31 Juli 2012 16:55 wib | Awaludin - Okezone

Komplek DPR Disatroni Rampok di Siang Bolong Ilustrasi (Foto:Okezone) JAKARTA - Perampokan dengan kekerasan kembali terjadi di Jakarta, kali ini terjadi di Komplek DPR RI Rt.03/13 No. 12, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut anak pemilik rumah, Silva (30). Rumahnya disambangi perampok pada pukul 12.00 WIB. Kata Silva, komplotan perampok tersebut berjumlah dua orang. Pelaku telah menyekap dan mengikat Puri (19) yakni pembantu korban.

"Kita sekeluarga sejak pagi pergi ke Bogor untuk mengobati ayah, dan ditelpon pembantu pukul 12.05," ucapnya kepada wartawan di Komplek DPR, Selasa (31/7/2012).

Kata Silva, menurut pengakuan pembantu ada dua orang laki-laki yang mengaku sebagai teman orang tuanya datang untuk silaturahmi.

"Waktu dia (pembantu) pegang kunci, langsung disambar oleh pelaku," tambahnya.

Silva menambahkan, setelah kejadian kakak pembantu melihat ada orang keluar dari rumah namun tidak diketahui bahwa orang tersebut adalah rampok.

"Mereka naik motor. Emas, kalung, dan jam mamah yang ada di laci dibawa kabur ama mereka total hampir puluhan juta," tutupnya.

Saat ini kepolisian masih melakukan identifikasi di rumah korban, dan terlihat kamar orangtua dibongkar paksa sehingga hancur dibagian pintu. Kepolisian saat ini masih memeriksa pembantu korban, dan kasus ini ditangani oleh Polsek Palmerah. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »