FBR Bantah Sweeping Ormas

Rabu, 27 Juni 2012 19:15 wib | Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

Ilustrasi (foto: Okezone) Ilustrasi (foto: Okezone) JAKARTA- Forum Betawi Rempug (FBR) membantah aksi sweeping yang dilakukan sejumlah anggota FBR di wilayah Tangerang Selatan.

“Kami bukan Sweeping, tapi takziah ke rumah duka seorang anggota FBR di Buaran Tangerang Selatan, Sektor IV,” kata Komandan Garda Muda FBR Bekasi, Arif saat dihubungi okezone, Rabu (27/6/2012).

Arif mengatakan, FBR tidak bisa membendung anggotanya untuk melakukan aksi tersebut. “Itu naluri persahabatan, kalau mereka seperti itu karena persahabatan,” kata Arif.

Dikatakan Arif, aksi yang dilakukan anggota FBR sore ini, adalah buntut dari kasus pembunuhan anggota FBR. “Semalam Bang Dicu, Ketua gardu Tapak Jalak meninggal. Malam ini kami akan Takziah ke rumah duka, seluruh anggota FBR se-Jabodetabek,” ujar Arif.

Menurut Arif, terkait tewasnya Bang Dicu yang diduga dilakukan oleh anggota salah satu ormas, Arif menyerahkannya kepada kepolisian. “Kami serahkan sepenuhnya kepada kepolisian. Lalu, kenapa yang bunuh mereka, sekarang kami yang ditangkap,” katanya. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป