Gara-Gara Salah Kirim SMS, Siswi SMP Digauli Buruh

Rabu, 30 Mei 2012 23:09 wib | Rohmat - Okezone

Gara-Gara Salah Kirim SMS, Siswi SMP Digauli Buruh ilustrasi pemerkosaan BADUNG- Salah kirim short message service (SMS) ternyata bisa membawa petaka. Seperti dialami PT (14), seorang siswi SMP di Kabupaten Badung, Bali, harus menanggung malu setelah disetubuhi seorang buruh bangunan bernama Dwi Enggal Setyabudi (32).

Nasib malang yang menimpa warga Banjar Batu Lumbung, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung, itu berawal saat dirinya salah kirim SMS yang diterima Dwi.

"Keduanya berkenalan pada bulan Desember 2011 gara-gara korban salah kirim SMS ke tersangka," beber Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Suandi didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Keris Aji, Rabu (30/5/2012).

Dari perkenalan tak sengaja itu, akhirnya pria asal RT 011/ RW 004 Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Malang, Jawa Timur, terus menjalin kontak dengan korban sampai akhirnya tumbuh bibit-bibit asmara di antara mereka.

Tersangka yang tinggal di Banjar Legian Kaja Desa Legian, Badung berhasil menebar jala asmara ke korban sehingga gadis itu semakin jatuh hati.

Sampai akhirnya, PT dilarikan yang duda dengan satu anak itu pada Senin 28 Mei pukul 02.00 Wita. Mereka bertemu dan pergi ke suatu tempat hingga terjadi persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Kejadian itu terungkap setelah IKS (46) orangtua korban, tidak terima dan mengadukan tersangka ke polisi dengan sangkaan melarikan dan menyetubuhi anak gadis yang masih di bawah umur.

Ketika anaknya tidak pulang seharian, ayah korban bersama-sama keluarga lainnya mencari di sekitar wilayah Mengwi. Akhirnya sekira pukul 03.00 Wita dari arah timur, ayah korban melihat ada sepeda motor Honda Beat bernomor polisi N 2149 FK dikendarai pelaku dengan membonceng korban yang langsung

"Pelaku mengaku bahwa dia telah mengajak pergi anaknya dan melakukan persetubuhan," ungkap Suandi.

Kini tersangka diamankan di Mapolsek Mengwi dan terancam dijerat pasal 332 KUHP Jo Pasal 81 Undang-Undang No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »