BlackBerry Center mulai beroperasi di Palembang

Jum'at, 25 Mei 2012 11:14 wib | (koran Sindo) - Koran SI

Ilustrasi Ilustrasi

Sindonews.com - BlackBerry Center yang berlokasi di Jalan Sudirman, samping Makodam II Sriwijaya, secara resmi beroperasi di Palembang. Pada tahap awal, ditargetkan dapat merealisasikan penjualan beragam jenis BlackBerry 1.000 unit per bulan.

“Kami melihat potensi penjualan smartphone BlackBerry di Palembang ini terbilang cukup besar. Makanya kami memutuskan untuk membuka BlackBerry Center di Palembang ini. Mudah-mudahan dengan keberadaan outlet BlackBerry ini dapat menjadi penetrasi pasar,sekaligus memudahkan masyarakat dalam mencari produk BlackBerry,” kata Manajer Pengembangan BlackBerry Center Palembang PT Asia Ponsel Tomi Sibuea, Kamis 24 Mei 2012.

BlackBerry Center di Palembang ini, kata dia, dibangun dengan investasi mencapai Rp2 miliar. Sebab, Kota Palembang merupakan kota keempat berdirinya BlackBerry center setelah dibukanya outlet BlackBerry di Pekanbaru, Jambi, dan Padang. BlackBerry Center ini berpusat di Jakarta.

“Khusus di Pulau Sumatera, khususnya Palembang, memang memiliki potensi yang cukup besar. Terutama, dari kalangan masyarakat dari kelas low end dengan dominasi pilihan BlackBerry Gemini. Ya, kelas inilah yang banyak peminatnya,” kata dia.

Dia mengaku, outlet ini hanya melayani penjualan smartphone BlackBerry dan tidak menjual smartphone branded lain. Hal ini dilakukan agar terbentuk suatu brand image Blackberry Center.

Sementara itu, Kepala Blackberry Center Palembang Agus berharap kehadiran Blackberry Center ini di Palembang dapat menjadi penetrasi pasar smartphone di Palembang. Outlet BlackBerry ini juga melayani konsultasi hingga penjelasan fitur-fitur yang dimiliki BlackBerry. (bro)



( (koran Sindo)/Koran SI/hri)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป