Ada ABG Cantik Mau Bunuh Diri di Pasar Gembrong

Selasa, 08 Mei 2012 12:25 wib | Catur Nugroho Saputra - Okezone

Ada ABG Cantik Mau Bunuh Diri di Pasar Gembrong ilustrasi (okezone) JAKARTA - Seorang perempuan cantik, berkulit putih, dan berambut panjang berusia sekitar 20 tahun, diamankan petugas kepolisian beserta warga ketika hendak mencoba bunuh diri dengan menabrakan diri di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di depan Pasar Gembrong.
 
Petugas SPK Polsek Metro Jatinegara, Ipda Purwanto, menuturkan perempuan muda ini ditemukan sekira pukul 07.00 WIB, ketika hendak menabrakan diri kepada kendaraan yang sedang melintas.
 
"Ia kemudian diserahkan kepada patroli Polres Metro Jaktim yang sedang melintas," ujar Purwanto, kepada wartawan, di Mapolsek Metro Jatinegara, Senin (8/5/2012).
 
Menurutnya, saat diserahkan perempuan muda itu tidak mengenakan alas kaki, memakai daster bermotif bunga-bunga, dan mempunyai ciri-ciri berkulit putih, serta berambut hitam lurus panjangnya sepunggung.
 
"Namun saat ditanya petugas, perempuan itu tidak menjawab pertanyaan petugas," ungkapnya.
 
Selain itu, lanjut Purwanto, perempuan muda tersebut tidak membawa identitas apapun dan dari gerak-geriknya seperti tertekan atau depresi.
 
Kemudian oleh petugas, perempuan muda ini dibawa ke Panti Sosial di Cipayung, Jakarta Timur, untuk dititipkan sementara.
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »