Timberland Rilis Jam Tangan bagi Pecinta Outdoor

Minggu, 06 Mei 2012 15:40 wib | Gita Ramadian - Okezone

Peluncuran jam tangan (Foto: Gita/Okezone) Peluncuran jam tangan (Foto: Gita/Okezone)

SETELAH sukses meluncurkan produk sepatu dan apparel outdoor, Timberland tidak berhenti berinovasi. Produk jam tangan juga diluncurkan belum lama ini.
 
“Jam tangan ini ditujukan bagi mereka yang mencintai kegiatan outdoor, namun masih ingin tampil fashionable,” tutur Wira Satio, Advertising & Promotions Managet PT. Ellite International di Central Park, Jakarta, Sabtu (5/5/2012).
 
Pada season ini, kata Wira, Timberland menggabungkan teknologi inovatif dengan gaya outdoor yang autentik. Jam ini merupakan jawaban bagi para pecinta aktivitas outdoor di darat dan air.
 
“Desain jam ini dipadukan dengan tali kulit berwarna netral yang terinspirasi dari alam. Kulit yang digunakan sebagai tali jam juga sweat resistant sehingga cocok bagi para pecinta outdoor yang kerap berkeringat saat beraktivitas. Selain itu, kaca yang menggunakan mineral crystal dilapisi safir yang membuat jam ini tahan gores. Seluruh material jam ini juga dilengkapi dengan gerakan kuarsa dan casing stainless steel sehingga memastikan daya tahan jam tersebut,” ulasnya. 
 
Dalam acara peluncuran jam Timberland itu juga dimeriahkan dua selebriti, Rio Dewanto dan pemain biola Maylaffayza. 
 
“Bagi saya, produk Timberland sangat eco friendly dan menghargai alam. Sebagai seseorang yang peduli pada kesehatan dan lingkungan, saya ingin produk yang saya pakai juga peduli pada alam,” kata Maylaffaza.
 
Adapun soal jam tangan favoritnya, Mayla mengaku suka Back Bay.
 
“Saya suka jam ini karena warna kulitnya yang bagus dan natural. Framenya juga berwarna silver. Sangat nyaman, namun tetap bergaya,” jelas Mayla memerlihatkan jam yang dipakainya.
 
Di tempat yang sama, Rio juga mengaku senang dengan koleksi-koleksi dari Tiimberland.
 
“Saya sudah menggunakan produk Timberland sebelumnya, yakni sepatu dan pakaian. Desain Timberland cowok banget, tapi tetap fashionable. Saya jadi merasa macho saat memakainya,” kata Rio.  
Lantas, model jam tangan seperti apa yang disukai Rio? Rio menjawab Stratham.
 
“Hobi saya berlari. Chronograph dan stopwatch-nya membantu saya mengatur waktu saat berlari. Selain itu, tali jamnya juga nyaman di kulit,” tutup pemain film “Modus Anomali” ini.
 
Mengusung tema “Eco Friendly”, Timberland menggunakan bahan-bahan daur ulang dalam seluruh kemasan produknya. Selain itu, kulit yang dipakai juga berasal dari hewan yang sudah mati. 
 
Kini, jam Timberland dapat dijumpai di outlet Watches Studio yang tersebar di lima kota besar di Indonesia dengan harga di atas Rp1 juta. Tertarik koleksi?
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป