Minibus Terbakar di Jalan MH. Thamrin

Jum'at, 27 April 2012 20:07 wib | Awaludin - Okezone

Minibus Terbakar di Jalan MH. Thamrin Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Sebuah minibus Kia Carrens berwarna silver Bernopol B 1009 RL terbakar di Jalan M.H Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepatnya disamping Bank Indonesia (BI). Peristiwa yang terjadi pada pukul 19.00 WIB, tidak menimbulkan korban jiwa.

Petugas Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat, Aiptu Lanjar mengatakan, pada saat kejadian pengemudi dan penumpang langsung keluar dari mobil.

"Didalam mobil ada empat orang, kejadiannya saat kap mobil mengeluarkan asap hitam para penumpang langsung keluar," ucap Lanjar kepada okezone di tempat kejadian, Jum'at (27/4/2012).

Lanjar menambahkan pengemudi bernama Rahmadani Wulandari bersama temannya kaget melihat mobilnya terbakar. Terbakarnya mobil tersebut diduga akibat konsleting mesin mobil yang berada didepan. "Diduga konslet disalah satu mesin depan," tutupnya.

Beruntung api langsung bisa dipandamkan oleh pihak kepolisian dibantu oleh pihak Bank Indonesia (BI). Mobilnya yang mengalami terbakar dibagian depan langsung digerek oleh mobil kepolisian lalu lintas.
(ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »