Suami potong leher Istri karena selingkuh

Rabu, 25 April 2012 06:26 wib | Rohmat (Okezone) - Okezone

Ilustrasi (dok:Istimewa) Ilustrasi (dok:Istimewa) Sindonews.com - Motif pembunuhan yang dilakukan Sugianto (35) terhadap istrinya Herlina Susilowati (28) di kamar kosnya, Jalan Dukuh Sari, Gang Banteng, Denpasar, mulai terkuak. Diduga, pelaku yang akhirnya tewas bunuh diri dengan cara potong leher sendiri itu, kesal dengan istrinya yang telah selingkuh.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol I Wayan Sunartha mengatakan, sebelum peristiwa pembantaian yang menggemparkan warga tersebut, terjadi pertengkaran hebat antara pelaku dengan korban. "Pelaku menduga istrinya berselingkuh dengan pria lain," kata Sunartha di lokasi saat memimpin olah kejadian perkara yang berlangsung hingga pukul 19.30 Wita, Selasa (24/4/2012).

Karena kesal dan kepancing emosi, tambah Sunartha, pelaku mengambil pisau dapur dan menghujamkannya berkali-kali ke leher sang istri hingga nyaris putus di kamar kecil berukuran 3 X 3 meter. Darah segar berceceran memenuhi ruangan kamar.

Hingga kini, polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut dengan memeriksa saksi-saksi yang mengenal pasangan suami istri asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur tersebut. Usai olah TKP, jasad kedua pasutri itu langsung di bawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk proses autopsi dan menunggu kedatangan pihak keluarga.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Arif Sugiarto menambahkan, karena kasus pembunuhan tersebut pelakunya juga tewas sehingga kasusnya ditutup.

Informasi di lapangan, sebelum menghabisi istrinya, Sugianto terlihat seperti orang linglung. Hal itu dikarenakan dia mengalami depresi setelah menduga jika istri yang telah memberinya satu anak perempuan berusia empat tahun itu telah memiliki tambatan hati yang baru.

"Saya kaget sekali, kok tega dia membunuh istrinya. Kasihan anaknya yang masih kecil," kata Priyo warga sekitar.

Beberapa tetangga kos tersangka juga mengaku mendengar keluh kesah pria yang bekerja sebagai tukang sablon itu. "Suaminya pernah bilang kalau tidak ingat anak, mungkin dia sudah hilang (pergi)," kata seorang warga.

Seperti diberitakan, warga Denpasar dikejutkan aksi pembunuhan sadis dilanjutkan bunuh diri yang dilakukan pasangan suami istri Sugianto dan Herlina Susilowati di kamar kosnya di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng, Sesetan Denpasar Selatan Selasa (24/4/2012) sore sekira pukul 17.00 Wita. (san)


(hri)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป