Gara-Gara Saling Pandang, FBR Bentrok dengan Kelompok Pemuda

Selasa, 17 April 2012 16:35 wib | Amba Dini Sekarningrum - Okezone

ilustrasi (Foto:okezone) ilustrasi (Foto:okezone) TANGERANG- Seorang anggota Front Betawi Rempug (FBR) terkena bacokan dalam bentrokan yang terjadi di parkiran SMS Finance yang berlokasi di Ruko Victoria Park A2, No.22 Jl Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang. 

Berdasarkan informasi yang didapat okezone, Selasa (14/4/2012), bentrokan bermula dari ketidaksenangan seorang pemuda bernama Hendrik kepada sekira 30 anggota FBR yang sedang menyambangi kantor SMS Finance. Hendrik merasa tak senang puluhan mata itu menatapnya saat hendak mengambil sepeda motornya yang ada di parkir SMS. 

Aat Abdullah, seorang saksi yang juga karyawan SMS Finance mengatakan, kehadiran anggota FBR di kantornya untuk menyelesaikan masalah penarikan mobil.

Dikatakan Aat, Hendrik mau mengambil motor yang di depan kantor SMS Finance. Lalu ada yang melihat Hendrik. Dia sepertinya tak senang. "Ngapain lo ngeliatin gue," tiru Aat.

Anggota FBR yang mendengar ucapan Hendrik tersulut emosinya, lalu mereka beramai-ramai mengeroyok Hendrik. Hendrik yang seorang diri berhasil melepaskan diri dan kabur.

Tak lama, Hendrik datang kembali dengan tiga orang temannya, lengkap dengan senjata tajam serta gantian membabi buta menyerang anggota FBR yang masih ada di lokasi. “Hendrik dan kawan-kawannya mengamuk dan menghujamkan senjatanya. Salah satu di antara mereka kena bacok," jelas Aat. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป