Penyanyi Asal Belanda Berburu Album Koes Plus

Senin, 16 April 2012 09:22 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Tim Knol (Foto: Galuh/Okezone) Tim Knol (Foto: Galuh/Okezone) JAKARTA - Meski berbeda generasi dan negara, namun Tim Knol mengaku mengenal dan menjadi salah satu penggemar Koes Plus.

Pada konser yang bertajuk Legenda Bertemu Fenomena di Taman Fatahillah, Jakarta (15/4/2012), Tim Knol berkolaborasi dengan Yon Koeswoyo menyanyikan "Why Do You Love Me" dan "Kelelawar". Ini merupakan kolaborasi pertama bagi keduanya.
 
Penyanyi asal Belanda ini pun mengungkapkan, bahwa kolaborasi tersebut sangat luar biasa. Bagi Tim, meski hanya menyanyikan dua lagu, namun konser tersebut terasa sangat sempurna.
 
"Ini keren banget, audience-nya juga keren. Dari semua generasi ada. Ini konsernya keren. Ini pertama kalinya konser sama Koes Plus. Pastilah mau kalau diajak tampil bareng mereka lagi, ya kalau merekanya mau. Mereka perfect," puji Tim saat berbincang di Museum Fatahillah, Jakarta, Minggu (15/4/2012).
 
Tim juga berjanji akan membeli album Koes Plus, dan melengkapi koleksi-koleksinya. Sayangnya, menurut Tim untuk mendapatkan album-album band yang dibentuk tahun 1969 itu sangat susah.
 
"Aku akan beli CD-nya. Susah banget nyari CD album pertamanya. Aku sudah cari di mana-mana tapi enggak ada. Mungkin nanti di sini, aku bisa mendapatkannya. Aku nyari penampilan mereka di Youtube juga jarang banget ada. Makanya ini suatu kesempatan yang langka," ungkap Tim. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป