Diguncang Isu Selingkuh, Ini Tanggapan Alex Noerdin

Kamis, 08 Maret 2012 20:57 wib | Fiddy Anggriawan - Okezone

Alex Noerdin (Foto; Dok Okezone) Alex Noerdin (Foto; Dok Okezone) JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar Alex Noerdin akhirnya angkat bicara soal isu perselingkuhan yang sempat ditudingkan kepada dirinya.

Alex, sebelumnya disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan AS, yang merupakan istri dari sahabatnya. Sang suami bahkan sempat membuat video pengakuan berdurasi delapan menit 37 detik.

Alex pun dengan enteng menyebut hal itu hanyalah kampanye hitam yang biasa beredar menjelang perhelatan Pemiluda.

“Namanya juga soal Pilkada penuh dengan persaingan. Karena itu juga masalah isu, namun setelah memenangkan Pilkada maka isu itu akan redup lagi,” ujar Alex di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Sayangnya, pria yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan ini tak mau panjang lebar menanggapi hal tersebut. Alex lebih antusias menjawab pertanyaan wartawan seputar visi dan misinya mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Janji-janji pun tak henti dia tebar sembari memuji Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke). “Saya pikir Pak Foke sudah baik dan insya Allah kita berdua (bersama Nono Sampono) bisa bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป