Merpati Jatuh di Kaimana

Sebelum Meninggal, AKP Teddy Beri Kado ke Ibunda

Minggu, 08 Mei 2011 19:14 wib | Hasan Kurniawan - Okezone

Ilustrasi (foto:Ist) Ilustrasi (foto:Ist) TANGERANG- Keinginan terbesar AKP Teddy Effendy (35), yang tewas bersama istri, Irma (35) dan anaknya, Rafli (6) atau yang akrab dipanggil Abi, dalam kecelakaan pesawat Merpati MA 60 di perairan Kaimana untuk membahagiakan Ibunda, Ice Maryani (60), tercapai sudah.

Taovik (33), adik AKP Teddy, mengatakan satu bulan sebelum meninggal Teddy sempat memberikan kado ulang tahun kepada Ibunda tercinta di Bandung. Padahal, ulang tahun sang Ibu baru akan dilaksanakan pada 26 Mei 2011 yang akan datang.

"Dia pernah bilang mau kasih hadiah kepada ibu. Ibu sempat bilang kakak sudah beri hadiah," ujar Taufik, kepada Okezone di rumah duka, Komplek Graha Raya Cluster Fedora, Blok J 18, No 2, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (8/5/2011).

AKP Teddy Effendy merupakan anak pertama dari pasangan Bambang Sujianto (65) dan Ice Maryani (60). Dia memiliki dua saudara kandung, yakni Taovik (33), dan Tania Agustina (20).

Di mata keluarga, AKP Teddy dikenal sebagai anak yang berbakti dan sangat membanggakan bagi saudara-saudaranya. Dia juga dikenal sebagai orang yang sayang kepada adik-adiknya.

"Saat berdua dengan Teddy, kami sering berbicara soal kondisi keluarga. Dia sosok yang sangat membanggakan," terangnya. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป