Perekam Video Mesum Pelajar Lolos dari Penyergapan

Senin, 17 Januari 2011 21:03 wib | Solichan Arif - Koran SI

Ilustrasi (Dok: Koran SI) Ilustrasi (Dok: Koran SI) TULUNGAGUNG - Penyidik Polres Tulungagung, Jawa Timur, menetapkan seorang pencari rumput sebagai tersangka kasus peredaran video mesum yang diperankan sepasang pelajar.

Hanya saja pencari rumput bernisial Ag (30), warga Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, itu berhasil lolos dari penyergapan. Dia lebih dulu kabur ketika sejumlah petugas Kepolisian menggerebek rumahnya pada Minggu 16 Januari malam.

“Saat ini yang bersangkutan dalam perburuan petugas, “ujar Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Suyono kepada wartawan, Senin (17/1/2011).

Kejelasan Ag sebagai perekam dan diduga kuat sebagai penyebar video panas itu, diperoleh petugas dari keterangan saksi Ar, tetangga Ag. Disidik selama 4 jam mulai pukul 06.00 Wib hingga 10.00 WIB hari ini.

Ar mengaku melihat langsung bagaimana Ag mengabadikan persetubuhan pasangan kekasih Pr dan Am di tengah hutan Sonosewu, Desa Pucangan, Kecamatan Kauman. “Adegan mesum berdurasi 6 menit 29 detik direkam tersangka Ag dengan menggunakan ponsel produk China,“ terang Suyono.

Selain Ar yang menyaksikan secara sembunyi, ada dua warga Desa Segawe yang mengintip perbuatan terlarang pelajar sekolah menengah pertama itu yakni Pn (30) dan Sn (27). Saat ini keduanya masih berstatus sebagai saksi.

Bedanya, bersama tersangka Ag, saksi Pn dan Sn ikut mendatangi pasangan Pr dan Am saat adegan mesumnya berakhir. Sementara Ar tetap berada di tempat persembunyian.

“Saksi Pn dan Sn ikut menyentuh baju pemeran video termasuk meminta untuk segera mengenakannya,“ tutur Aipda Daroji menambahkan keterangan Kasatreskrim.

Kehadiran tersangka Ag di hutan Sonosewu untuk mencari rumput, demikian juga Pn dan Sn. Sedangkan Ar mengaku sedang mencari burung. Dalam pemeriksaan saksi secara tertutup, penyidik juga mendatangkan pemeran video mesum (Pr). Pr mengaku tidak mengenali wajah Ar.

“Karena dari awal sampai akhir, saksi Ar berada di tempat persembunyian,“ imbuh Daroji.

Dia mengaku belum bisa memberi keterangan mengenai hal itu, sebab penyidik belum memperoleh keterangan dari ketiga saksi lain. Semua itu akan terjawab secara jelas jika petugas berhasil membekuk tersangka Ag yang sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang.

“Kami juga ingin tahu apakah tersangka sudah mempersiapkan semuanya mengingat hutan Sonosewu rawan dijadikan ajang mesum oleh pasangan muda-mudi yang berpacaran,” katanya.
(Solichan Arif/Koran SI/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป