Jalan Kaki, Bikin Mr P Ereksi Lebih Keras?

Rabu, 30 September 2009 11:58 wib | Adhini Amaliafitri - Okezone

Jalan Kaki, Bikin Mr P Ereksi Lebih Keras? Foto: Corbis SAAT kehidupan seks tak lagi bergelora, maka sudah saatnya Anda harus mengubah gaya hidup dengan berolahraga. Pasalnya, olahraga merupakan salah satu cara paling mudah untuk meningkatkan performa di ranjang. Benarkah?

Meski sudah banyak penelitian membuktikan bahwa olahraga adalah obat mujarab untuk meningkatkan performa Mr P. Namun, tak banyak pria yang terketuk hatinya dan mencoba berolahraga. Malahan, banyak pria yang lebih mempercayai khasiat dari obat kuat ataupun obat tradisional untuk membuat Mr P "greng" di ranjang.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Care Fair, Rabu (30/9/2009), rajin berolahraga merupakan cara paling ampuh untuk menciptakan kehidupan seks yang hebat. Stamina serta daya tahan tubuh pun akan terus meningkat seiring dengan aktivitas olah tubuh yang dilakukan.

Tak hanya sampai di situ, menerapkan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga setiap minggu dapat meningkatkan fleksibiltas dan teknik gaya bercinta Anda dan pasangan.

Melakukan olah tubuh, tiga sampai empat kali dalam sepekan, disinyalir ampuh meningkatkan satu tahapan dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Sehingga, seks pun akan kembali "memanas" seperti malam pertama.

Jika tak punya banyak waktu, di akhir pekan, Anda bisa berjalan kaki bersama pasangan. Konon, olahraga termudah dan termurah ini dapat juga meningkatkan hasrat seksual. Mengapa?

Melakukan jalan kaki ataupun jalan cepat dipercaya efektif untuk menghadang disfungsi ereksi. Walaupun terkesan mudah, namun jika Anda benar-benar berjalan dengan gerakan kaki serta tangan yang benar. Maka banyak kalori dapat terbakar. Dalam sekali berjalan kaki, Anda dapat membakar sebanyak 200 kalori per hari.

Jalan kaki juga merupakan salah satu latihan cardio, yang mana dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Jadi, saat penetrasi tiba, Mr P dalam kondisi ereksi lebih keras, kuat, dan tahan lama. Hormon endorphin juga dapat meningkat ketika Anda aktif berjalan kaki, di mana dapat memberikan perasaan relaks lebih lama saat bercinta. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »