Operasi Bunga Bikin Untung Pengelola Pijat Spa (6)

Senin, 15 Desember 2008 13:43 wib | tim liputan khusus - Okezone

JAKARTA - Tak selamanya Operasi Bunga yang digelar Polda Metro Jaya merugikan panti pijat sebagaimana yang muncul akhir-akhir ini. Justru beberapa tempat spa mengaku untung dengan adanya operasi ini. Lho kok bisa??.

Hal tersebut diakui oleh Publik Relation Gaya Spa Dian Mustika saat dihubungi okezone, akhir pekan lalu. Menurutnya justru Operasi Bunga ini dapat mengembalikan citra pijat spa menjadi positif.

Dian mengatakan, awalnya pijat spa bersifat positif, yaitu treatmen (perawatan), pemijatan relaksasi bagi pria dan wanita yang lelah setelah bekerja selama sepekan penuh. Namun, banyak pihak yang memanfaatkan hal ini dengan esek-esek, sehingga citra spa menjadi buruk. "Mudah-mudahan dengan adanya operasi ini dapat mengembalikan citra pijat spa seperti sedia kala," lanjutnya.

Dian mengaku, maraknya Operasi Bunga yang digelar Polda Metro Jaya tidak membuat pengunjung di Gaya Spa menjadi sepi. Pasalnya, selama ini Gaya Spa telah membangun citra positif di masyarakat. Terlebih kebanyakan pelanggan Gaya Spa adalah kalangan menengah ke atas.

Sehingga setiap orang yang datang ke Gaya Spa memang orang-orang yang menginginkan perawatan dan relaksasi, bukan untuk esek-esek.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »