Koleksi Gaun Victoria Beckham Laku Keras

Selasa, 09 Desember 2008 11:47 wib | Dewi Arta - Okezone

Victoria Beckham (Foto: People) Victoria Beckham (Foto: People) VICTORIA Beckham merupakan pemain baru di dunia fesyen, namun kariernya sangat cemerlang. Terbukti, gaun yang baru saja dirilisnya mendapat sambutan positif dari lapisan masyarakat kelas atas.

Menurut laporan The Guardian, seperti dikutip Femalefirst, belum lama ini, di antara 10 gaun yang dijual hingga pukul 15.00 waktu setempat di hari pertama penjualan, sudah ada tiga gaun laku di pusat perbelanjaan Selfridges, Oxford Street, London.

Gaun yang dibanderol dengan kisaran harga 600-1.500 poundsterling ini rencananya akan diproduksi sebanyak 400 outfit dan dipasarkan di berbagai belahan dunia. Sementara pusat perbelanjaan Selfridges, Oxford Street, London, akan memajang 58 outfit gaun milik Victoria Beckham. Gaun-gaun ini akan dijual secara eksklusif hingga Januari 2009, dan segera dijual di Harrods, pusat perbelanjaan di Amerika maupun di Tokyo.

Saat ini pusat perbelanjaan Selfridges, Oxford Street, London baru menerima 17 koleksi gaun milik istri dari pesepakbola ternama David Beckham. Gaun-gaun ini juga akan dijual di pusat perbelanjaan di London dan Manchester.

Victoria pun sengaja mematok harga sangat tinggi pada setiap koleksinya. Menurut kabar terakhir yang beredar, gaun malam berukuran 8 dijual sekira 1.920 poundsterling. Sementara dua gaun malam berwarna hitam lengkap dengan tali pinggang berukuran 12 dan 14, masing-masing dijual sekira 1.390 poundsterling. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป