De La Hoya Incar Myweather Jr

Senin, 05 Mei 2008 02:01 wib | Toto Pribadi - Okezone

Foto: De La Hoya & Myweather Jr Foto: De La Hoya & Myweather Jr

CARSON - Oscar De La Hoya akhirnya membuktikan dirinya masih layak di perhitungkan. Setelah menang atas Steve Forbes dalam pertandingan tinju non gelar, Minggu (4/5/2008) kemarin, De La Hoya langsung memberikan peringatan kepada Floyd Mayweather Jr.

Kemenangan pemilik rekor 39-5 (30 KO) itu di Home Depot Center itu memang bukan tujuan utamanya. Namun, petinju berusia 35 tahun itu mengaku mengincar laga rematch melawan Mayweather Jr yang memiliki rekor 39-0 (25KO) itu.

"Saya katakan kepada Anda satu hal, Saya tidak sabar menunggu hingga September," ujar De La Hoya kepada yahoosport, Senin (5/5/2008).

Lontaran De La Hoya itu tentu ditujukan bagi Mayweather Jr. Pasalnya, De La Hoya memang menaruh dendam kesumat kepada petinju berusia 31 tahun itu. Mei tahun lalu, De La Hoya memang telah dipermalukan Mayweather Jr.

De La Hoya sendiri juga yakin duel besar antara dirinya dengan Mayweather akan segera terjadi. Saat ini kedua kubu memang sedang menentukan masalah bayaran yang akan mereka terima dalam duel akbar itu.

"Saya tidak pernah mengincar Stevie Forbes namun terkadang Anda harus menggunakan sesuatu untuk mencapai sesuatu yang Anda inginkan," ujar The Golden Boy.

Duel The Golden Boy versus The Money Mayweather ini tentu akan menjadi pertandingan yang paling dinantikan penggila tinju dunia. Duel dua petinju besar ini direncanakan akan digelar pada September mendatang.
(tok)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป