Beredar Isu Video Mesum Mahasiswi UIN Ciputat

Kamis, 20 Maret 2008 15:45 wib | Rahmat Sahid - Sindo

JAKARTA - Civitas akademika Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh (UIN) Jakarta dihebohkan dengan isu beredarnya video mesum yang informasinya, pemeran perempuannya adalah mahasiswi UIN dan juga bertempat di lingkungan kampus UIN.

"Saya tadi malam makan di warung pinggiran Pesanggrahan (samping kampus UIN Ciputat), saya dengar dari anak kampus yang kebetulan sedang makan juga bahwa telah beredar video porno di ponsel dengan pelaku mahasiswi Fakultas Ekonomi UIN Ciputat dan seorang laki-laki (belum begitu jelas identitasnya)," ungkap Gugus Joko yang juga Direktur Lembaga Kajian dan Survei Nusantara (Laksnu) ini Kamis (20/3/2008).


Gugus juga menyebutkan, tempat lokasi video itu direkam di dalam kampus UIN tepatnya di puncak kubah warna hijau kampus UIN. "Saya belum dapat gambarnya langsung, tapi jika ini benar-benar terjadi, ini sangat memprihatinkan," tandas Gugus Joko.

Isu tersebut juga dikuatkan oleh keterangan mahasiswa UIN Fakultas Ushuluddin dengan inisial nama "MST". Menurutnya, isu tersebut sudah sangat santer di lingkungan kampus. "Tapi, memang saya belum melihat sendiri videonya," cetusnya. (Rahmat Sahid/Sindo/mbs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »